Download Graffiti Studio (Software Membuat graffiti)

by 05.59 6 komentar



Sebelumnya saya pernah posting tentang DOWNLOAD GRAFFITI CREATOR OFFLINE,
Postingan kali ini saya akan share sebuah software yang cukup keren, dilihat dari namanya saja Anda pasti sudah tau.
Ya dengan Graffiti Studio 2 Anda bisa dengan mudah membuat karya Graffiti tanpa perlu repot membeli pilox atau mencari tempat.
Cara menggunakannya cukup mudah dan simple ada banyak warna yang bisa Anda pilih, ditambah lagi jika Anda menggoyangkan mouse akan terdengar suara khas seperti sedang mengocok pilox.  
 
 Download Graffiti Studio 2 (  3.91 MB )

SYSTEM REQUIREMENTS

IBM or compatible PC PIII 400 MHz Processor (or better)
32-bit colour, 800x600 resolution(or better)
Windows 95/98,NT,2000,XP
45 MB Hard disk space
128 MB RAM
12 X CD ROM speed
Mouse and keyboard
Enjoy it!












Source

fahmi

Developer

Seorang Thalibul Ilmi yang berusaha menuntut ilmu dan mengamalkannya dengan pemahaman shalafus sholih.

6 komentar:

  1. Green Day - Wake Me Up September End ^^

    BalasHapus
  2. Pake Lagu nya Katty Pery aja yg Dark Horse !!

    BalasHapus
  3. hi salam kenal:-)
    mau tanya,,
    saya suka buat grafiti,, tapi saya pengen buat yang lebih menarik lagi,,
    aplikasi apa sih yang buat grafiti di pc? and gmna cara downloadnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ane gk tau lagi,mungkin yg online lebih zein graffiticreator.net

      Hapus

Berkomentarlah dengan Baik:

+ Tidak Boleh memakai kata-kata Kotor dan Kasar.
+ Dilarang SPAM, SARA dan Sejenisnya.
+ Jangan Mencaci-maki Artikel yang Admin buat.
+ Jika ada Kendala, silahkan berkomentar