Aplikasi Media Video & Music Player Android Terpopuler

by 01.41 0 komentar
 
1. MXPlayer
music player android terbaik
MX Player telah dinilai sebagai video player terbaik di Android. beberapa alasan yang membuatnya jadi yang terbaik adalah , MX Palyer mendukung Multi-core encoding sehingga baterai Android Anda akan lebih hemat pada gadget dengan prosesor dual core. MX Player juga menawarkan fitur-fitur diluar kebiasaan seperti: pinch-to-zoom ditengah-tengah pemutaran video. Ditambah lagi dengan subtitle scroll. Yang terpenting, aplikasi ini tersedia gratis di Google Play.
2. Now Playing
movie player android terbaik
Now Playing dirancang dan didesain agar tampilannya snada dengan tema-tema Google, sehingga desainya terkesan Clean, mudah digunakan. Navigasinya pun mudah, geser ke kanan untuk melihat antrian musik, geser ke kiri untuk melihat lirik, tombol shuffle dan repeat juga terpampang jelas dibagian bawah.
3. Maple Player Classic
Aplikasi Android Gratis Terbaik Paling Populer 2014
Maple Player Classic merupakan sebuah aplikasi pemutar audio classic yang populer saat ini. aplikasi Maple Player Classic ini memiliki Bookmark, pemutaran kecepatan variabel, AB ulangi, equalizer, scrobbling dan masih banyak lainnya. Anda dapat mengatur kecepatan variable dengan menggunakan control tempo. Penasaran? Langsung saja unduh di google play.

4.KMPlayer
Aplikasi Android Gratis Terbaik Paling Populer 2014
Tentunya anda tidak asing dengan nama tersebut, KMPlayer merupakan pemutar video yang terdapat pada komputer, namun kali ini KMPlayer hadir untuk pengguna smartphone khususnya Android. Aplikasi KMPlayer untuk ponsel ini mendukung fungsi gestur untuk kecepatan pemutaran video serta pengaturan suara, selain itu aplikasi ini juga mendukung berbagai format video yang akan anda putar, diantarnya gp, 3gp2, 3gpp, amv, asf, avi, axv, divx, dv, flv, mov, mp2v, mp4, mpeg, dan masih banyak lagi, ayo segera download di Play store, GRATIS.
 
 
 

fahmi

Developer

Seorang Thalibul Ilmi yang berusaha menuntut ilmu dan mengamalkannya dengan pemahaman shalafus sholih.

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan Baik:

+ Tidak Boleh memakai kata-kata Kotor dan Kasar.
+ Dilarang SPAM, SARA dan Sejenisnya.
+ Jangan Mencaci-maki Artikel yang Admin buat.
+ Jika ada Kendala, silahkan berkomentar