Trik Update Status Via Blackberry

by 20.40 1 komentar


Wow hari gini masih belum punya blackberry ? Hahaha sabar kawan . Sebenarnya produk dari Research In Motion (RIM) ini sama dengan halnya ponsel-ponsel lain . Menurut saya yang membedakannya hanya pada layanan Blackberry Messanger yang hanya ada di ponsel Blackberry dan tidak dimiliki ponsel lain. 

Back to topic , omong-omong soal status facebook nih kawan . Sering kan kalian menjumpai status fb teman kalian yang di bawahnya tertulis 





Nah sekarang pertanyaannya , Bagaimana Cara Update Status Via Blackberry Smartphone ? Sebenarnya cara update status fb via blackberry sangat mudah . Pertama dan pasti tanpa ribet lagi adalah punya HP Blackberry !! (loe belum punya ??? Derita loe dah itu :P !!!) 

Nah bisakah Hp/Ponsel Biasa selain blackberry membuat status facebook seolah-olah di update melalui Blackberry Smartphone ? Tentu saja bisa ! Caranya adalah :
  • Login Terlebih Dahulu Ke dalam Akun Facebook anda . !
  • Jika anda sudah login sebelumnya maka langsung KLIK DISINI
setelah sukses masuk maka tulis status yang akan kalian buat dan bagikan Maka kalian telah sukses Update Status Facebook Via Blackberry dari ponsel Jadul kalian.


Source

fahmi

Developer

Seorang Thalibul Ilmi yang berusaha menuntut ilmu dan mengamalkannya dengan pemahaman shalafus sholih.

1 komentar:

Berkomentarlah dengan Baik:

+ Tidak Boleh memakai kata-kata Kotor dan Kasar.
+ Dilarang SPAM, SARA dan Sejenisnya.
+ Jangan Mencaci-maki Artikel yang Admin buat.
+ Jika ada Kendala, silahkan berkomentar