Gugun Blues Shelter

by 00.35 0 komentar


Tentang :

Sebelumnya disebut Bluesbug tersebut, Gugun Blues Shelter adalah Indonesia Blues kekuatan trio yang adalah menghirup udara segar dalam adegan Blues tampaknya sekarat Asia hari ini. Dipengaruhi oleh orang-orang seperti Jimi Hendrix, Stevie Ray Vaughn, Bettie Davies, dan Led Zeppelin antara lain, band ini memaksa penggemar musik banyak memperhatikan kuat, campuran sempurna genre-crossing blues yang menggabungkan pengaruh dari rock, funk, dan jiwa.
Dipimpin oleh gitaris / vokalis Gugun, Gugun & Blues Shelter telah merilis dua album di bawah moniker Bluesbug "Get The Bug" (2004) dan "Turn it On" (2007) yang telah mendapatkan pujian dari kritikus musik dan fans sama. "Turn It On" terpilih sebagai salah satu album Indonesia terbaik tahun 2007 oleh Rolling Stone Indonesia Magazine dan Gugun tercatat sebagai salah satu pemain gitar paling menjanjikan lokal oleh Maga zine-sama. Pada tahun yang sama, Majalah Trax di Indonesia juga memilih Gugun sebagai pemain gitar terbaik di Asia Tenggara. Gugun Blues Shelter tidak hanya menarik perhatian dari pecinta musik lokal saja. Band ini juga mendapat perhatian dari penggemar Eropa, terima kasih untuk bertahun-tahun bermain untuk penggemar asing selama pub-nya hari bermain. Sebagai hasilnya, Gugun Blues Shelter diikuti di Belfast Big River Blues dan Jazz Festival 2008 dan bermain beberapa tanggal dalam empat minggu tur di Inggris di kota-kota seperti Burnley, Scarborough, dan Crewe.
Karena resepsi baik, tur ini diperpanjang ke kota-kota lain seperti Leeds, Oxford, York, Rotherham, dan memuncak dalam festival lain, "Colne Great British R n 'B Festival" di pinggiran Manchester. Di Asia, baru-baru Gugun Blues di Shelter beberapa tanggal dimainkan di Malaysia pada tahun 2008, berpartisipasi dalam Festival Seni Singapura pada tahun yang sama, serta di festival besar Indonesia seperti Festival Java Jazz Festival dan JakJazz.
Dengan keberhasilan album debut mereka "Dapatkan Bug" (2004), dan album kedua mereka "Turn it On" (2006), Gugun (Guitar / Vox) dan Bowie (Drum) kembali ke Indonesia setelah tur yang sangat sukses dari Inggris pada tahun 2009 meninggalkan Jono (Bass) untuk membersihkan longgar berakhir sebelum tim menjadi kembali bersatu sekali lagi di Jakarta, Indonesia.
Band ini merilis album ketiga mereka "Self berjudul" pada Maret 2010. Dengan hit single "Ketika I See You Again" album track 9 pergi untuk memenangkan berbagai penghargaan, termasuk 'Lagu Blues Favorit' di Ujung Awards Indonesia Music Cutting 2010 (ICEMA 2010), TRAX Majalah "Album Lokal Terbaik 2010" dan juga ditampilkan dalam "Majalah Rolling Stone" top 20 album tahun 2010.
Kelompok ini telah membuat 3 wisata yang sangat sukses di Inggris dan Irlandia Utara antara 2007 dan 2010 menampilkan baik pada "Jazz Festival Blues & Belfast", The Annual "Colne Blues Festival" dan juga "Rock & Blues Festival Skegness". Pada bulan Maret 2010 band ini diundang untuk bermain bersama Buddy Guy, Jools Holland dan Buena Vista Social Club di Rock Timbre & Roots Festival di Singapura.
Touring baik nasional dan internasional selama tahun 2010, band ini diterbangkan keluar untuk mewakili musik modern Indonesia di Paviliun Indonesia World Expo di Shanghai Cina baik pada bulan Agustus dan sekali lagi pada bulan Oktober. Ini tidak berhenti di situ baik sebagai orang yang lewat dari paviliun Rumania begitu terkesan dengan apa yang mereka dengar bahwa mereka mengundang band ini untuk mengambil bagian dalam konser khusus diadakan di paviliun mereka.
Oktober adalah bulan yang sibuk untuk band, selain dari yang kembali diundang untuk bermain di Shanghai, band ini juga mengambil bagian dalam 2 dari festival terbesar di Indonesia musik, The "Java Rockin 'Land" festival dan juga "Jakarta International Blues Festival" di mana band ini tampil dengan legenda blues Aussy "Kevin Borich" dan Eropa Blues Ratu "Anna Popovich" .... Oh dan juga legenda rock "Smashing Pumpkins" dan "Wolfmother".
Pada bulan Desember-10 band ini menempatkan pada kinerja khusus untuk pembukaan Cafe Rolling Stone (Terletak di markas Rolling Stone Magazine Indonesia) berkolaborasi dengan vokalis legendaris Indonesia "Sekali" yang dilakukan band set setengah jam, termasuk membawakan lagu Led Zeppelins "Rock & Roll".
Keberhasilan berlanjut hingga memasuki tahun baru 2011 sebagai band mencetak kontrak rekaman dengan "Guitar Didorong" independen bergengsi label rekaman "Grooveyard Records" dari New York, Amerika Serikat. Album Kompilasi "Pengalaman Blues Timur Jauh" terdiri dari ulung lagu dari 3 album sebelumnya, kembali dikuasai dan kembali dikemas di bawah Label Grooveyard. Album ini dirilis pada awal Januari 2011 dan sudah menerima sambutan hangat dari masyarakat blues rock baik di Amerika Serikat dan di seluruh dunia sebagai album yang tersedia untuk memesan melalui amazon.com dan amazon.co.uk
Ke depan, band ini akan merilis album ke-2 mereka dengan Grooveyard Record pada bulan April 2011 'Tanah Padat' berjudul menampilkan 10 semua lagu baru dan mengambil getaran band ke arah yang baru "progresif / funky". Ini tidak berhenti di sana baik ... Sadar bahwa banyak penggemar lokal mereka tidak akan dapat memperoleh album 'tanah padat', band ini juga akan merilis album lokal "Satu Untuk Berbagi" yang terdiri dari 80% dari lagu-lagu di Bahasa Indonesia.
Band ini juga berencana untuk kembali ke Inggris untuk tur pada Mei dan Agustus dan juga mengejar kemungkinan tampil di Eropa dan Australia.
Jika Anda ingin menantikan untuk kemajuan band, silahkan melakukannya melalui berikut;
Indri Sjafri (Manager) - 08128882694
e-mail: bugsproduction09@gmail.com
web: www.blues-shelter.com
Twitter: @ GBluesShelter
Myspace: www.myspace.com / gugunandthebluesbug
www.grooveyardrecords.com / gptfareastblues.html
Gugun Blues di Shelter Tahapan Internasional:
KL Blues Festival 2008 - Malaysia
Singapore Timbre Arts Festival 2008 - Singapore
Inggris Tour - Agustus 2008 (Colne Blues Festival, Belfast Big River Jazz & Blues Festival)
Inggris Tour - Januari 2009 (Skegness Blues Festival, 229 klub London, BBC World)
Singapore Grand Prix Ras Acara - September 2009
Jakarta International Blues Festival - 2009
Java Jazz Festival 2010 - Indonesia
Singapore Rock & Roots Festival 2010
Java Rockin'land 2010 - Indonesia
Jakarta International Blues Festival 2010 - Indonesia
Shanghai World Expo 2010 - Agustus 2010
Shanghai World Expo 2010 - Oktober 2010
Java Jazz Festival 2011 - Maret 2011
UK Tour, Mei - Juni 2011
Hard Rock Calling, Hyde Park, London - Juni 2011
Java Rockin'land 2.011 - September 2011
Jakarta International Blues Festival 2011 - Desember 2011
Festival Indonesia 2013 - September 2012
US Tour - November 2012







Download Lagunya :
  1. Gugun Blues Shelter - Ikuti Langkah
  2. Gugun Blues Shelter - Kandas
  3. Gugun Blues Shelter - Seperti Arus
  4. Gugun Blues Shelter - Satu Untuk Berbagi
  5. Gugun Blues Shelter - Basa-Basi
  6. Gugun Blues Shelter - Jangan Berkata Dalam Hati
  7. Gugun Blues Shelter - On The Road Again
  8. Gugun Blues Shelter - Mobil Butut
  9. Gugun Blues Shelter - Putus Cinta
  10. Gugun Blues Shelter - She Don't Need Romancing
  11. Gugun Blues Shelter - Give Your Love
  12. Gugun Blues Shelter - It's Time To Rule The World
  13. Gugun Blues Shelter - Fallin' Down
  14. Gugun Blues Shelter - Funk No. 1
  15. Gugun Blues Shelter - Shuffira








Source Article:
http://blues-shelter.com



fahmi

Developer

Seorang Thalibul Ilmi yang berusaha menuntut ilmu dan mengamalkannya dengan pemahaman shalafus sholih.

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan Baik:

+ Tidak Boleh memakai kata-kata Kotor dan Kasar.
+ Dilarang SPAM, SARA dan Sejenisnya.
+ Jangan Mencaci-maki Artikel yang Admin buat.
+ Jika ada Kendala, silahkan berkomentar