Lamborghini Veneno

by 23.47 0 komentar

Lamborghini Veneno dirilis pada Geneva Motor Show yang merupakan pameran mobil atau Motor Show paling bergengsi dimuka bumi ini. Lamborghini Veneno sendiri dirilis untuk memperingati ulanh tahun Lamborghini yang tahun ini memasuki usia ke 50 tahun.
Lamborghini Veneno  Lamborghini Veneno Masterpiece Of LamboApa saja kelebihan dari Lamborghini Veneno ini? Yang pertama jelas dari segi jumlah alias Very limited edition karena hanya akan dibuat tiga unit saja. Dan karena jumlahnya yang terbatas maka harganya tidak akan ikutan terbatas alias cukup mahal yakni 4 juta dolar us yang kalo dirupiahkan sekitar Rp 37,7 milyar. Walaupun dengan harga wow tersebut ternyata banyak kolektor yang berebut untuk membelinya.
Desain Lamborghini Veneno ini termasuk agak berbeda dengan Lamborghini pada umumnya. Bentuknya yang tajam, agresif dan futuristik. Terlihat sekali jika mobil Lamborghini Veneno ini mengedepankan sisi aerodinamis. Tiap bagian mobil telah  diperhitungkan dengan baik sehingga Lamborghini Veneno memilik downforce yang maksimum serta pendinginan yang sukup baik untuk mesinnya.
Lamborghini Veneno 2 Lamborghini Veneno Masterpiece Of LamboBagian belakang mobil ini dilengkapi dengan sayap yang menjaga stabilitas mobil saat dipacu dengan kecepatan tinggi. Karena hambatan angin bisa diminimumkan sehingga udara dapat mengalir dengan baik kebelakang. Karakteristik Lamborghini bisa terlihat di bentuk Y pada headlamp dan juga pintu guntingnya. Peleknya berukuran 20 inci di depan dan 21 inci di belakang.
Dapur pacu alias mesin Lamborghini Veneno ini menggunakan mesin yang digunakan pada Lamborghini Aventador, yakni mesin V12 berkapasitas 6500 cc dengan tenaga maksimum 750 Hp. Tenaga yang luar biasa ini mampu memacu Lamborghini Veneno hingga kecepatan maksimum 355 km/jam, sednagkan akselerasinya 0-100km/jam hanya ditempuh dalam waktu 2,8 detik saja. Kecepatan dan akselerasi Lamborghini Veneno ini teodak terlepas dari transmisi 7 percepatan model  ISR yang diklaim oleh Lamborghini sebagai pecepatan yang paling cepat dengan 5 mode pengendaraan.
Lamborghini Veneno 1 Lamborghini Veneno Masterpiece Of LamboLamborghini Veneno menggunakan bodi yang terbuat karbon ringan yang sudah menjadi standart dari mobil Lamborghini yakni body monokok yang keseluruhan bodinya terbuat dari carbon-fiber reinforced polymer (CFRP). Berkat penggunaan karbon ringan ini Lamborghini Veneno lebih ringan 125 kg dari Lamborghini Aventador yang terkenal sports car paling ringan. Dengan bobot total mencapai 1450 kg mudah bagi Lamborghini Veneno untuk berakselerasi dan mencapai top speed.
panel Lamborghini Veneno  Lamborghini Veneno Masterpiece Of LamboPada instrument Lamborghini Veneno sudah dilengkapi dengan teknologi balap seperti penambahan G meter yang memberikan semua informasi yang diperlukan pengemudi untuk mengotrol kendaraannya. Selain itu desain panel yang yang bergrafis agresif menambah kesan cepat pada interior Lamborghini Veneno ini.
Tertarik? sayanganya Lamborghini Veneno ini sudah terjual habis, bahak sebelum dipamerka di Geneva Motor Show.

Source :
oto-id.com

fahmi

Developer

Seorang Thalibul Ilmi yang berusaha menuntut ilmu dan mengamalkannya dengan pemahaman shalafus sholih.

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan Baik:

+ Tidak Boleh memakai kata-kata Kotor dan Kasar.
+ Dilarang SPAM, SARA dan Sejenisnya.
+ Jangan Mencaci-maki Artikel yang Admin buat.
+ Jika ada Kendala, silahkan berkomentar