NY Times Mirror: kaca cermin di kamar mandi yang berfungsi sebagai monitor

by 21.21 0 komentar


Kaca cermin yang diletakkan di kamar mandi dan juga berfungsi sebagai layar komputer bukan hal baru, kami pernah membahas Cybertecture Mirror. Kali ini datang dari bagian penelitian New York Times yang mencoba menciptakan hal yang sama tetapi jauh lebih canggih dan keren.

Kaca cermin yang berfungsi sebagai monitor ini juga dilengkapi hal lainnya seperti sebuah microsoft Kinect serta teknologi RFID di dalamnya. Apa saja yang bisa dilakukan? Pertama, tentu saja anda bisa melihat update berita dan laporan cuaca tetapi selain itu, anda bisa mengecek apapun yang berhubungan dengan teknologi RFID, misalnya saja anda mau tahu tentang obat yang sedang anda minum, bahkan karena tersambung dengan internet, setelah menemukan informasi tentang obat, bisa sekaligus cari tahu dimana toko terdekat yang menjual obat tersebut.
Apa fungsinya Kinect di kaca ini? Pertama, Kinect akan digunakan untuk menditeksi keberadaan anda dan anda bisa mengontol menu melalui gerakan tentu saja dan sekaligus bisa memberi saran tentang apa yang anda pakai, misalnya kaca cermin ini bisa kasih tahu anda tidak cocok pakai baju tersebut. :-)
Dijamin kalau ada beginian di kamar mandi, pasti pada lama nih mandinya. :-) 

Sumber : 
 

fahmi

Developer

Seorang Thalibul Ilmi yang berusaha menuntut ilmu dan mengamalkannya dengan pemahaman shalafus sholih.

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan Baik:

+ Tidak Boleh memakai kata-kata Kotor dan Kasar.
+ Dilarang SPAM, SARA dan Sejenisnya.
+ Jangan Mencaci-maki Artikel yang Admin buat.
+ Jika ada Kendala, silahkan berkomentar