Hyundai Previews Connectivity Concept

by 20.54 0 komentar
Konsep Hyundai Connectivity menjanjikan sebuah integrasi antara ponsel dengan mobil yang memang belakangan ini sudah mulai banyak dibuat oleh produsen mobil lainnya. Mengingat ponsel yang semakin pintar, semua orang pastinya akan banyak bergantung kepada ponsel dalam kehidupan sehari-hari, termasuk juga ponsel bisa menggantikan kunci mobil.

Dalam konsep ini Hyundai membuat ponsel bisa digunakan sebagai pengganti kunci mobil dengan memanfaatkan teknologi NFC dimana nantinya kita cukup mendekatkan ponsel di bagian pintu mobil, pintu akan segera terbuka. Setelah masuk ke dalam mobil, letakkan ponsel di bagian yang telah disediakan maka semua yang ada di ponsel akan tersinkronisasi ke sistim di mobil dan semuanya bisa diakses melalui layar sentuh yang ada di dashboard (menggunakan teknologi MirrorLink)
Tidak ketinggalan, seperti Toyota Avalon, Hyundai juga akan menyediakan sebuah wireless charger untuk ponsel.
Mobil Hyundai nantinya juga bisa mengenali setiap pengemudi melalui ponselnya sehingga ketika ponsel melakukan sinkronisasi, otomatis akan mengubah beberapa setting sesuai dengan setting setiap pengguna mulai dari ketinggian kursi dan pengaturan kaca spion.
Ini yang terakhir cukup penting bagi anda yang memiliki mobil dipakai banyak orang, tahu sendiri kadang kalau abis dipakai orang, posisi kursi dan spion pasti harus disesuaikan lagi tetapi dengan adanya teknologi seperti ini kita sudah tidak perlu melakukan hal seperti ini.
Asik yah?? :-)
 
Sumber :

fahmi

Developer

Seorang Thalibul Ilmi yang berusaha menuntut ilmu dan mengamalkannya dengan pemahaman shalafus sholih.

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan Baik:

+ Tidak Boleh memakai kata-kata Kotor dan Kasar.
+ Dilarang SPAM, SARA dan Sejenisnya.
+ Jangan Mencaci-maki Artikel yang Admin buat.
+ Jika ada Kendala, silahkan berkomentar