5 Aplikasi HP Menarik Yang Wajib Ada Di Ponsel Anda

by 23.09 0 komentar
          Postingan kali ini memang agak unik, bagaimana tidak? jika ponsel anda yang sudah bisa internet Minimal  GPRS, atau mendukung aplikasi minimal JAVA Platform, 5 buah aplikasi di bawah ini wajib ada dan sudah terpasang di ponsel kesayangan anda. Kalau belum ada bisa dibilang ponsel anda masih kurang gaul, atau kasarnya bisa dibilang masih jadul, aplikasi apakah yang 5 itu? mari kita bongkar satu – satu :
 
1. Operamini
aplikasi ini memang sudah umum dan sangat mudah untuk digunakan, memiliki tampilan yang sangat menarik dengan adanya zoom – in dan zoom out yang bisa memudahkan kita menjelajah web walaupun dengan keterbatasan layar, diibaratkan sudah hampir menyerupai tampilan web di komputer, dan juga kompresi data yang sangat bagus sehingga memori ponsel tidak terbebani oleh besarnya data yang di unduh saat menjelajah web. perkembangan dan pembahuruan versi nya pun sangat cepat dan yang pastinya setiap ada update versi kekurangan pada versi sebelumnya akan tidak terlihat di versi terbaru operamini. saat ini versi terbaru dari operamini adalah Operamini 6.5 untuk link downloadnya silahkan klik disini langsung dari web browser bawaan ponsel anda.
Download : http://m.operamini.com
 
2. eBuddy
Sebelumnya sudah dibahas mengenai aplikasi eBuddy yang memiliki banyak keunggulan dalam artian beberapa situs jejaring sosial kenamaan di satukan dalam aplikasi eBuddy, sehingga sobat tidak perlu pasang banyak aplikasi chat, cukup satu aplikasi eBuddy. Bahkan sudah ada operator seluler seperti telkomsel yang menawarkan paket chatting hemat dengan aplikasi eBuddy
Download : http://get.ebuddy.com
 
3. Nimbuzz
Aplikasi ini memiliki kesamaan dengan aplikasi eBuddy, bisa chatting di ponsel, tapi kehebatan aplikasi Nimbuzz sudah memiliki room atau ruangan sehingga sobat mencari teman chat yang lebih banyak. dan juga telkomsel sudah memiliki paket chatting untuk aplikasi nimbuzz. 
Download : http://wap.nimbuzz.com
 
4. Mig33
Mig33 merupakan aplikasi chatting yang sudah lama hadir untuk chatting di ponsel, Australia adalah negara asal dari aplikasi ini. Layaknya Nimbuzz, Mig33 juga sudah mendukung room/ruangan chatting sehingga pergaulan sobat di dunia maya bisa lebih banyak. Penasaran? mau?
Download : http://wap.mig33.com
 
5. Skype
Siapa tidak kenal skype? chatting via skype? bisa kok, skype sudah sangat terkenal dengan layanan VOIP atau telepon murah via internet, namun sekarang tidak hanya voice, sekarang skype sudah mendukung video call, dan banyak hal menarik lain yang ada pada aplikasi skype. hebatnya sekarang Telkomsel sudah menjalin kerja sama dengan skype, sobat bisa download aplikasi skype dan langsung aktifkan paket unlimited skype Rp.25.000/bulan dari telkomsel. 
Download : http://m.skype.com
 
http://loewongankerja.wordpress.com/2012/08/14/5-aplikasi-hp-menarik-yang-wajib-ada-di-ponsel-anda/

fahmi

Developer

Seorang Thalibul Ilmi yang berusaha menuntut ilmu dan mengamalkannya dengan pemahaman shalafus sholih.

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan Baik:

+ Tidak Boleh memakai kata-kata Kotor dan Kasar.
+ Dilarang SPAM, SARA dan Sejenisnya.
+ Jangan Mencaci-maki Artikel yang Admin buat.
+ Jika ada Kendala, silahkan berkomentar